Obat Diabetes Melitus

Obat Diabetes Melitus – Diabetes mellitus atau kencing manis merupakan penyakit jangka panjang atau penyakit kronis yang ditandai dengan kelainan metabolik akibat dari kurangnya produksi insulin oleh pankreas atau bisa juga karena kurangnya respon tubuh terhadap insulin, atau bisa juga akibat dari adanya pengaruh hormon lain yang menghambat kinerja insulin atau penyakit kronis yang ditandai dengan kadar gula darah (glukosa) yang jauh diatas normal.Glukosa sangat penting bagi kesehatan kita karena merupakan sumber energi utama bagi otak maupun sel-sel yang membentuk otot serta jaringan pada tubuh kita.

diabetes melitus
Sedangkan insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula dalam darah. Gula darah tinggi adalah jika kadar gula darah pada saat puasa lebih dari 126 mg / dl dan pada saat tidak cepat lebih dari 200 mg / dl.Kadar gula darah biasanya kurang dari 120-140 mg / dl pada 2 jam setelah makan atau minum cairan yang mengandung gula atau karbohidrat lainnya. Kadar gula darah normal cenderung meningkat sedikit tapi semakin lama setelah berusia 50 tahun, terutama pada orang yang tidak aktif secara fisik.Obat Diabetes Melitus

Gejala Diabetes Melitus

Sangatlah penting bagi kita untuk mengetahui gejala awal diabetes. Baik bagi yang berisiko tinggi maupun bagi yang merasa sehat dan tidak memiliki riwayat atau potensi mengidap diabetes.Berikut ini gejala penyakit diabetes melitus

  • Peningkatan buang air kecil, terutama dimalam hari.
  • Sering merasa haus atau disebut polidipsia.
  • Penurunan berat badan yang tidak jelas.
  • Sering mengalami infeksi, misalnya pada gusi, kulit, vagina, atau saluran kemih dan ketika luka lama sembuhnya.
  • Gangguan penglihatan atau penglihatan menjadi kabur (rabun dekat ayam).

Apabila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segera periksakan diri Anda ke dokter. Pendeteksian sedini mungkin memungkinkan kita untuk mencegah bertambah parahnya kondisi diabetes kita.

Baca Juga : Bahaya Penyakit Diabetes Melitus

Obat Diabetes Melitus

Faktor Penyebab Penyakit Diabetes Melitus

Ada beberapa faktor penyebab penyakit diabetes melitus yaitu :

  • Faktor Genetik

Faktor Genetik atau faktor keluarga adalah faktor terbesar yang kemungkinan menderita penyakit diabetes.Oleh sebab itu jika memiliki riwayat penyakit diabetes maka ada kemungkinan juga untuk menderita penyakit diabetes jika tidak menjaga kesehatan dan juga kadar gula darah.

  • Faktor Berat Badan (Obesitas)

Berat badan memang bisa mempengaruhi kesehatan, karena berat badan pun bisa menjadi suatu penyakit, dan penyakit diabetes pun bisa terjadi dikarenakan oleh berat badan.

  • Faktor Merokok

Rokok merupakan sumber penyakit, dan rokok pun bisa menjadi penyebab diabetes juga oleh sebab itu mengapa penggunaan rokok itu di larang dan tidak baik untuk di gunakan.

  • Faktor Makanan

Penyebab diabetes pun bisa terjadi dari makanan yang di konsumsi, jika sering mengkonsumsi makan makanan yang tidak sehat seperti hal nya makanan yang mengandung lemak tinggi atau pun memiliki kadar manis dari gula yang banyak maka bisa menjadi penyebab diabetes.

diabetes melitus

Cara mengobati Penyakit Diabetes Melitus

Anda harus sering memeriksa kadar gula darah Anda dengan glukometer dan melihat apa ada tanda-tanda tingkat gula darah Anda terlalu rendah atau terlalu tinggi. Dokter akan menjelaskan kepada Anda cara memberi injeksi insulin, sehingga Anda dapat menyuntikkan sendiri di rumah, biasanya 2-3 kali sehari.
Jika telah mengetahui penyebab diabetes maka akan sangat mudah untuk mencegah nya, dengan menjauhi penyebab diabetes maka akan mencegah penyakit diabetes.

Mengubah pola hidup yang lebih baik maka bisa membantu untuk mencegah penyakit diabetes dan akan mencegah kadar gula darah untuk naik.Penyakit Diabetes bisa di cegah dan di obati dengan obat herbal Kapsul Ekstrak Albumin Ikan Gabus Sagabumin

Apa Itu Kapsul Ekstrak Ikan Gabus Sagabumin ???

Kapsul Ekstrak Albumin Ikan Gabus Sagabumin memiliki kandungan protein albumin yang sangat tinggi diekstrak dari ikan gabus / kutuk terbaik dari perairan Indonesia. Dengan kadar albumin yang mencapai 21%, harganya jauh lebih murah dibanding biaya infus serum albumin yang mencapai 1,5 Juta.

kapsul ekstrak ikan gabus sagabumin

Manfaat / Khasiat Kapsul Albumin Sagabumin Ekstrak Ikan Gabus:

  • Gagal Ginjal
    Albumin Sagabumin dari ikan gabus ini akan melakukan regenerasi sel ginjal. Selain itu fungsi albumin adalah mengatur tekanan osmotik di dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga bisa mempertahanan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/ oedema pada penderita gagal ginjal
  • Diabetes Melitus
    Karena sifatnya pembangun dan memperbaiki jaringan sel maka Albumin pada Kapsul Albumin Sagabumin dapat memperbaiki sel pankreas yang memiliki fungsi memproduksi insulin. Agar kadar gula dalam darah d apat dikendalikan, dan kembali normal. Selain itu jika albumin juga dapat mempercepat penyembuhan luka akibat diabet mellitus.
  • Jantung Koroner
    Kapsul Albumin Sagabumin memiliki kandungan Allysin yang berfungsi menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL), trigeserida, juga untuk menurunkan homosistensin. Serta memiliki kandungan prolin yang fungsinya adalah untuk menguatkan otot-otot jantung. Dengan demikian, resiko serangan jantung, penyempitan pembuluh darah serta resiko stroke menjadi berkurang.
  • Tumor dan Kanker
    Albumin Ikan Gabus mengandung zat aktif Allylsufide, salah satu fungsinya untuk menghambat hormon pemicu tumbuhnya sel kanker, serta dapat merangsang sel sehat untuk meregenerasi. Sehingga sel kanker dapat didesak pertumbuhannya oleh sel yang sehat.
  • Hepatitis dan Sirosis
    Albumin sari ikan gabus memiliki kemampuan memperbaiki jaringan sel pada hati dengan cara regenerasi sel hati dan empedu. Karena albumin tersebut memiliki kandungan asam amino esensial lengkap dan mineral. Dengan demikian sel hati kembali menjadi sehat.
  • Asma dan ISPA
    Albumin Ekstrak ikan gabus / kutuk mampu mengencerkan lendir serta menyembuhkan luka pada daerah pernafasan seseorang. Sehingga dapat meringankan beban dari penderita penyakit Asma dan ISPA.
  • Stroke dan Parkinson
    Albumin sari ikan gabus dapat membantu memperbaiki jaringan otak yang mengalami kerusakan, hal ini sangatlah penting bagi pasien yang paska stroke atau penderita parkinson.
  • Penyakit Persendian Tulang
    Kandungan proline pada albumin ikan gabus dapat meningkatkan fungsi sendi agar lebih kuat Sedangkan kandungan lysin dapat membantu terserapnya kalsium yang dapat mempercepat pembentukan kolagen. Kolagen ini memiliki fungsi penting karena ibarat mesin, kolagen bisa berperan seperti pelumas pada sambungan tulang.
  • Grastitis/ Maag
    Albumin Ekstrak Ikan gabus memiliki kemampuan untuk memacu regenerasi jaringan sel pada lambung, termasuk dapat mempercepat penyembuhan luka akibat penipisan dinding lambung atau karena luka dalam. Dengan demikian albumin membantu penyembuhan penyakit gastritis.
  • Efek Albumin Ikan Gabus pada pasien pasca kemoterapi
    Setelah kemoterapi pasien dianjurkan konsumsi Albumin, karena kandungan albuminnya dapat mencegah efek negatif yang terjadi akibat kemoterapi dan radioterapi. Seperti lemas, maupun kerusakan sel tubuh, rambut rontok, ataupun mual.
  • Penyakit Lupus
    Albumin Ikan gabus dapat meregenerasi sel tubuh yang rusak akibat penyakit lupus. Sehingga fungsi otot, otak, dan syaraf dapat optimal kembali, demikian juga imunitas tubuh akan kembali maksimal.
  • Bagi Penderita Penyakit Autis
    Albumin ekstrak ikan gabus dapat mengikat logam berat pada penderita autis.
  • Penyakit Prostat
    Albumin ikan gabus / kutuk berfungsi menjaga keberadaan glycine yang berperan penting dalam menjaga fungsi prostat supaya tetap normal.
  • Luka Paska Operasi, Luka Bakar, Luka DM, dan Setelah Melahirkan
    Albumin ikan gabus mengandung cystine dan asan amino, yang dapat mempercepat pemulihan luka luka yang disebutkan diatas. Sehingga Albumin ikan gabus sangat cocok untuk ibu paska persalinan baik normal maupun Caesar, pasien luka DM, luka bakar serta Membantu merevitalisasi kesehatan kulit agar lebih sehat berseri.
  • Dianjurkan untuk para Lansia (Lanjut Usia)
    Albumin Ekstrak Ikan Gabus / ikan kutuk berfungsi meregenerasi sel yang sudah aus atau rusak. Sekaligus dapat meningkatkan imunnitas atau daya tahan tubuh pada lansia.
  • Dianjurkan untuk dikonsumsi anak usia pertumbuhan dan anak penderita flek.
    Bila kadar albumin rendah, protein yang dikonsumsi anak akan pecah. Protein yang seharusnya dikirim untuk pertumbuhan sel menjadi tidak maksimal. Pada anak yang kekurangan albumin, seperti penderita tuberkulosis (TBC), daya kerja obat yang diminum menjadi kurang maksimal.

Aturan Pakai
Dosis : 3 x sehari 2 kapsul sekali minum ( 1 botol untuk 5 hari)
Pasca operasi, hipoalbumin dan luka bakar : 3 x sehari 4 kapsul sekali minum ( 1 botol untuk 2,5 hari)
Sebagai suplemen : 1 x sehari 1 kapsul ( 1 botol untuk 30 hari)

Kemasan: Botol isi 70 kapsul @500mg
POM TR. 173 303 801

 

Sumber :

https://hellosehat com/pusat-kesehatan/diabetes-kencing-manis/apa-itu-diabetes/
http://www.alodokter com/diabetes
http://www.tribunnews com/tribunners/2017/08/15/mengenal-penyakit-diabetes-mulai-penyebab-gejala-hingga-cara-mencegahnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *